PENGARUH PEMANFAATAN MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS CANVA PADA TEKS BIOGRAFI TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA MATA PELAJARAN BAHASA INDONESIA KELAS X DI SMA NEGERI 30 KABUPATEN TANGERANG
DOI:
https://doi.org/10.63494/jupisi.v4i1.205Keywords:
Canva, Hasil Belajar, Teks BiografiAbstract
Abstrak: Tujuan penelitian ini untuk mengevaluasi peningkatan hasil belajar siswa di kelas kontrol yang menggunakan metode pembelajaran konvensional pada teks biografi, serta di kelas eksperimen yang memanfaatkan media pembelajaran berbasis canva pada teks biografi. Tujuan utamanya adalah untuk membandingkan perbedaan peningkatan hasil belajar siswa antara kelas yang menerapkan metode konvensional dan kelas yang menggunakan aplikasi canva.
Downloads
Published
2024-11-25
How to Cite
Sulastri, S., Dewanto, . I. J., & Saputro, . P. W. (2024). PENGARUH PEMANFAATAN MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS CANVA PADA TEKS BIOGRAFI TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA MATA PELAJARAN BAHASA INDONESIA KELAS X DI SMA NEGERI 30 KABUPATEN TANGERANG. Jurnal Pendidikan Dan Sains (JUPISI), 4(1). https://doi.org/10.63494/jupisi.v4i1.205
Issue
Section
Articles